Perbedaan SEAMEO dan SEAMOLEC

Haiii pencinta pelatihan jarak jauh..... kalian udah tau kan oranisasi SEAMEO dan SEAMOLEC ?? apa masih bingung mbedaiinnya ??? disini aku mo ngejelasin singkat terkait oranisasi ini. Yuk simak...

1. SEAMEO
    Adalah singkatan dari southeast ASEAN minister education organisationorganisation (logo dibawah)  Organisasi yang dibuat oleh para menteri negara ASEAN untuk bekerja sama dalam bidang pendidikan, IPTEK , sosial dan budaya. Kantor pusatnya ada di Bangkok, Malaysia.





2. SEAMOLEC
 Adalah Southeast Regional open Learning Centre. Organisasi INI berdiri dibawah naungan SEAMEO kantor pusatnya berada di Jakarta bekerja sama dengan departemen pendidikan nasional, menyelengarakan pendidikan jarak jauh (PJJ).


Organisasi ini menampung kegiatan pembelajaran bagi para peserta secara daring maupun luring. Dengan mengikuti kegiatan ini banyak sekali manfaatnya. Peserta akan di pandu oleh para instruktur untuk mengikuti kegiatan, mendapatkan sertifikat berlisensi luar negeri.

Organisasi ini tidak hanya diikuti oleh para guru dan pecinta dunia pendidikan tapi juga para pelajar/mahasiswa yang mengikuti kegiatan pembelajaran secara gratis hanya saja biaya hidup ditanggung oleh peserta.




Post a Comment

0 Comments